Fasilitas UMM

Assalamualaikum Wr.Wb

fasilitas fasilitas yang dimiliki UMM
salah satu fasilitas UMM adalah Rumah Sakit UMM. rumah sakit ini sangat luas serta memiliki tenaga medis yang handal dalam menanganinya serta di lengkapi dengan peralatan medis yang canggih, tentu kita sebagai mahasiswa UMM pasti mendapat pelayanan tersendiri:D



jadi kita sebagai mahasisiswa UMM tentu sangat terbantu dengan adanya Rs UMM ini








UMM juga menyediakan UMM INN dan UMM Bookstore
apa itu UMM INN??
sarana akomodasi tersebut
sebagai hotel pendidikan pertama yang ada di Malang, bahkan di Indonesia. menyediakan akomodasi untuk kegiatan-kegiatan seminar, training atau lokakarya, menyediakan paket table manner, dan melayani akomodasi penginapan berbasis syariah.



Dan UMM Bookstore adalah
toko buku yang menjual berbagai jenis buku, termasuk buku-buku terbitan UMM Press. Selain itu, Bookstore UMM juga menjual berbagai perlengakapan dan alat tulis sekolah dan kantor. jadi kita sebagai mahasiswa UMM tidak perlu bingung untuk mencari keperluan ATK karena ada UMM bookstore toko buku dan alat tulis terdekat dengan UMM







Dan satu lagi faslitas yang dimiliki umm yaitu Sengkaling Kuliner.

Apa itu sengkaling kuliner??
 
pusat kuliner terbesar di Malang. Lokasinya pun sangat strategis, ada di antara Malang dan Batu, tentu memudahkan Anda yang ada di Malang atau Batu jika ingin menikmati kuliner dari berbagai daerah. 

 
jadi gaes kita sebagai mahasiswa umm tidak usah mencari makan jauh-jauh karna sudah tersedia tempat makan serta disana juga terdapat objek wisata yang menarik untuk dikunjungi.

sekian dari saya intinya banyak kemudahan-kemudahan atau fasilitas umm yang memudahkan kita:D

WASSALAMUALAIKUM WR.WB














Komentar